STIT Pringsewu Kunjungan Industri ke Yogyakarta

114

PRINGSEWU – Mahasiswa STIT Pringsewu melaksanakan kunjungan industri atau studi lapangan ke Yogyakarta dan Bandung, 11 – 16 Maret. Mereka bersama dosen pembimbing Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd., Muhammad Masrur, M.Pd.I dan Dedi Irawan, M.E.Sy.

Kegiatan studi lapangan itu dilepas Wakil Ketua III KH. Abdul Hamid, M.Pd.I, Al-Hafidz. Di Yogyakarta, rombongan KI STIT Pringsewu diagendakan akan mengunjungi beberapa lembaga pendidikan. Rombongan KI STIT Pringsewu akan berada di Yogyakarta hingga Rabu (14/3) dan dilanjutkan ke Bandung selama dua hari sampai Jumat (16/3).

Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd mengatakan, kunjungan industri (KI) merupakan program wajib bagi mahasiswa. Ia mengimbau kepada mahasiswa peserta kunjungan industri ini untuk menjaga kesehatan selama di perjalanan.

“Kami berharap kegiatan KI ini dapat menambah wawasan mahasiswa tentang manajemen, khususnya dalam pendidikan mulai dari mengelola madrasah, kesiswaan, hingga manajemen keuangan demi meningkatkan soft skill dan hard skill,” imbuhnya.

Jadikan kegiatan KI untuk mendalami praktik terbaik manajemen, khususnya dalam pengelolaan lembaga pendidikan. Selanjutnya, dari hasil KI dapat dikembangkan di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan CV. Mush’ab Tour & Travel Muhammad Faishol Sz Sz, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan tinggi kepada STIT Pringsewu yang telah mempercayakan CV. Mush’ab Tour & Travel untuk menghantarkan perjalanan kegiatan Kunjungan Industri Yogyakarta dan Bandung selama enam hari nanti.

“Mudah-mudahan selama perjalan nantinya berjalan lancar, sukses, selamat sampai tujuan dan tiba kembali di Pringsewu. Saya juga mengimbau untuk menjaga kesehatan serta mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibawa dengan baik”, ungkapnya.(arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here