Fauzi Ingin Linmas Mahir Baris Berbaris

250
ilustrasi

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. mengharapkan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam baris berbaris. Hal tersebut ditegaskan Fauzi, pada saat membuka lomba peraturan baris berbaris (PBB) antaranggota Sat Linmas se Kabupaten Pringsewu di lapangan Pemkab Pringsewu, Senin (12/3).

“Selain dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota dan personil Sat Linmas dalam hal baris-berbaris. Lomba ini diharapkan dapat pula meningkatkan kedisiplinan anggota, disamping untuk menjaga kesehatan maupun stamina. Yang tak kalah pentingnya ini juga bisa menunjang personil  Sat Linmas,  dalam menunjang tugas pokok dan fungsi sebagai penjaga keamanan lingkungan,” ungkap Fauzi, saat memberikan sambutan.

Fauzi menambahkan, bahwa keberadaan dan peran Satuan Perlindungan Masyarakat sudah banyak dirasakan, baik dalam lingkup pemerintahan daerah maupun  di tengah masyarakat.

“Oleh karena itu, secara khusus saya harapkan kepada semua anggota Sat. Linmas se Kabupaten Pringsewu,  untuk senantiasa  menjunjung tinggi kehormatan dengan selalu disiplin serta dapat meningkatkan peranannya dalam mendukung lancarnya roda  pemerintahan dan  pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” tegasnya.

Lomba yang dipusatkan di halaman Pemda tersebut diikuti oleh seluruh anggota Sat Linmas se – Kabupaten Pringsewu, merupakan rangkaian menghadapi HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 tahun 2018. (nzr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here