Persiapan Tanggamus Expo Terus Dimatangkan

112

KOTAAGUNG — Gelaran Tanggamus Expo tahun 2018, yang rencananya dilaksanakan di Kompleks Islamic Center, Kotaagung 26-30 Maret 2018 terus dimatangkan yakni berupa pemaparan dari event organizer (EO) mengenai konsep kegiatan

Asisten Bidang Ekobang Setdakab Tanggamus, FB. Karjiyono mengatakan, komunikasi dan koordinasi dengan pihak EO telah dilakukan terkait persiapan jelang Tanggamus Expo 2018, selain itu EO juga telah melakukan ekpsos pada saat rapat koordinasi (Rakor) beberapa waktu lalu, hal ini penting mengingat kegiatan Tanggamus Expo akan dilakukan pada bulan ini juga, sehingga persiapan harus dirancang di mulai dari sekarang.

“Dalam Tanggamus Expo tiap malam ada pentas seni dari Dinas Kebudayaan, serta undian doorprize dari beberapa satker,”ujar Karjiyono, Rabu (7/3).

Untuk besaran nilai doorprize yang akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung menurutnya itu semua hak sepenuhnya dari satker tersebut, termasuk pembagian hadiahnya juga dilakukan oleh satker yang bersangkutan.

Persiapan lainnya yang telah dilakukan oleh Pemkab lanjutnya yakni telah menyampaikan surat kepada tiap kecamatan, BUMD, BUMN dan swasta untuk ikut serta mempromosikan produk unggulan untuk ditampilkan pada Tanggamus Expo tersebut.

“Kita harapkan BUMD, BUMN, dan swasta bisa ikut berperan sehingga produk unggulan apa yang mereka miliki bisa dilihat oleh masyarakat Tanggamus,”ujarnya.

Masih menurutnya, Pemkab Tanggamus dalam hal ini juga akan mempromosikan hasil capaian pembangunan yang selama ini telah diperoleh, baik itu sektor pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan, dan yang lainya dengan harapan masyarakat mengetahui progres pembangunan yang saat ini dicapai.

“Pada umumnya sama dengan Tanggamus Expo di tahun yang lalu, tetapi setiap tahun pasti ada kemajuan, dan keunggukan dari berbagai sektor, nah kemajuan itu yang akan kita sampaikan kepada masyarakat, kita harapkan  masyarakat antusias mendatangi Tanggamus Expo tahun ini,”tandasnya.(iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here