KUB SGS Komitmen Menangkan SAM-NI

183
ilustrasi

KOTAAGUNG – Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi-Nuzul Irsan terus mengalir. Kali ini datang dari Kelompok Usaha Bersama Gunungsari Group (KUB GSG) sepakat mendukung dan memenangkan pasangan SAM-Ni ini. Hal itu diutarakan ketika perwakilan kelompok ini mengunjungi kediaman Samsul Hadi, di Pekon Landbaw, Kecamatan

Gisting, kemarin. Ketua KUB GSG, Ahmad Zubaidi, menyatakan, anggotanya siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 (dua) Samsul Hadi dan H. Nuzul Irsan dengan sekuat tenaga dan pikiran.”Hasil kesepakatan anggota kami, bahwa kami siap memenangkan SAM-NI,”katanya. Menurutnya, saat ini kelompok binaan KUB GSG  berjumlah 111 kelompok usaha, dengan

jumlah anggota 3346 orang, dan kesemua itu berkomitmen siap memenangkan SAM-BI di Pilkada Tahun ini.” KUB Gunungsari Group tersebut terdiri dari delapan pekon, yakni: Pekon Gunungsari, Pekon Penantian, Pekon Tanjungbaru, Pekon Sinarbanten, Pekon Rejosari, Pekon Ulusemong, Pekon Sirnagalih dan Pekon Petaikayu yang berada di Kecamatan Ulubelu Wilayah Atas,”terangnya.

Ia melanjutkan, 111 kelompok binaan  yang beranggotakan masyarakat petani kopi berharap dapat perhatian dari pemerintah daerah agar perekonomian di Kabupaten Tanggamus dapat dinikmati oleh kalangan masyarakat petani.

“Pemerintah dalam hal ini Bupati harus memperhatikan kepada petani jika tidak perekonomian tidak bergerak, Tanggamus kesejahteraannya harus selalu meningkat, harus ada perubahan, harus ada kebijakan Bupati yang mendukung penuh terhadap petani,”ujarnya.

Seharusnya lanjutnya, kesejahtraan petani harus diperhatikan. Sebab, bupati punya peran yang setrategis dalam menentukan nasib petani.”Kami butuh binaan, bukan hanya jadi tontonan,”tegasnya. Sementara itu, Calon bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi berjanji jika terpilih sebagai Bupati akan berkomitmen mendukung kesejahtraan petani di wilayah itu.

“Masyarakat petani menginginkan adanya perubahan di segala bidang dan perlunya inovasi baru, agar masyarakat Tanggamus dapat menikmati perubahan itu. Hal tersebut dapat terwujud kalau H. Samsul Hadi, M.Pd.I dan H. Nuzul Irsan, S.E. dipercaya memimpin Kabupaten Tanggamus,”tutupnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here