Tokoh Masyarakat Air Kubang Siap Menangkan Samsul-Nuzul

63
ilustrasi

AIRNANINGAN—Warga Pekon Air Kubang, Kecamatan Airnaningan, Tanggamus berkomitmen untuk siap menangkan  pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, Samsul Hadi-Nuzul Irsan pada pilkada Juni mendatang.

Hal tersebut diungkapkan warga dalam pertemuan kampanye dialogis yang dihadiri tim Pemenangan Samsul-Nuzul, Afillah, Rabu (7/3). Dalam kesempatan tersebut, warga meminta beberapa hal jika pasangan tersebut terpilih diantaranya pembangun infrastruktur, air bersih, pelayanan masyarakat dan lebih memperhatikan petani agar kesejahteraan petani meningkat.

“Kami berharap apa yang menjadi permintaan kami terwujud jika pak Samsul-Nuzul terpilih”, kata Bambang selaku tokoh masyarakat setempat.

Ia mengaku, selama ini masyarakat masih kesulitan mendapatkan air bersih. Guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, masyarakat harus mengunjal dari mata air yang jauh dari perkampungan. Tapi kalau untuk mandi dan mecuci masyarakat memanfaatkan air kali.

“Sebenarnya ada masukan juga, kalau air bersih bisa dibangun melalui dana Pekon. Tapi sudah berapa kali kami usulkan tidak kunjung terealisasi. Mangkanya kami meminta kepada Ibu Affilah jika nantinya Pak Samsul Hadi dan Nuzul Irsan terpilih sebagai Bupati Tanggamus agar dapat membangun sarana air bersih di pekon ini,”terangnya.

Sementara itu, Afillah yang merupakan istri Calon Bupati Samsul Hadi ini menyampaikan apresiasi dan kehormatan atas dukungan tersebut. Menurutnya, dengan kekompakan maka semua akan terwujud. Disini ada calon yang siap membantu keluhan masyarakat selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ibu dan bapak-bapak semoga keinginan kita untuk Tanggamus lebih baik akan terwujud,”katanya.

Afillah yang mewakili suamianya Samsul Hadi, mengatakan, apa yang menjadi permintaan warga. Insya Allah akan dilaksanakan jika terpilih.

“Mudah-mudahan pak Samsul Hadi-Nuzul Irsan terpilih sehingga keinginan masyarakat Air Naningan, akan terlakasana, dan itu janji pasti dikabulkan dengan catatan masyarakat bisa membantu memenangkan pasangan SAM-NI ini,”tutupnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here