Bakar Semangat Kader, Intruksikan Menangkan Jago PDIP

378
BAKAR SEMANGAT KADER : Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanuddin Noer saat menyampaikan orasi politik dalam kegiatan konsolidasi kader PDIP di Pekon Banjarnegara Kecamatan Wonosobo. Dalam kesempatan itu, Burhanuddin mengintruksikan kepada kader agar tetap semangat berjuang demi kemenangan paslon yang diusung oleh PDIP. Foto: IST

WONOSOBO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus mengintruksikan kadernya untuk bekerjakeras demi kemenangan partai berlambang Banteng moncong putih tersebut diajang pilkada, pileg hingga pilpres.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Tanggamus, Burhanudin Noer saat melakukan pemantapan dan konsolidasi kader PDIP di Gedung Serbaguna Pekon Banjarnegora Kecamatan Wonosobo, Jumat lalu (2/3)

“Semoga dengan adanya konsolidasi dan pertemuan internal partai bisa memantapkan dua paslon PDIP yang terdiri dari paslon gubernur wakil guburnur dan paslon bupati-wakil bupati,” ujar Burhanudin.

Menurut Burhanudin, paslon gubernur Herman HN- Sutono dan paslon bupati-wakil bupati Hj.Dewi Handajani-A.M.Syafii sudah memiliki modal yakni elektabilitasnya tinggi dan sudah populer di Kabupaten Tanggamus.

“Kiprahnya kedua paslon juga sudah cukup dikenal hingga pelosok di Kabupaten Tanggamus, jadi tugas kader harus memenangkan paslon yang diusung oleh PDIP,” tegasnya.

Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus, Heri Agus Setiawan menambahkan bahwa kader harus memiliki tekad dan niat iklas dalam perjuangan pemenangan Paslon Dewi Handajani-AM.Syafii.”Kader harus tetap semangat untuk membela jago PDIP menjadi pejabat nomor satu di Tanggamus,” ujar Heri.

Sementara itu, Ketua PAC Kecamatan Wonosobo, Buyung Zainudin, mengatakan konsolidasi partai ini sangat penting untuk menghadapi pilkada, pileg dan pilpres.

“Kalau ada kekurangan atribut dan kartu keanggotaan segera laporkan kepada PAC,bagi siapa yang akan mengundurkan diri segera buat laporan dan pernyataan,”ujar Buyung.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here