Warga Gunungsari Ulubelu Dambakan Pembangunan Jalan

400
Ilustrasi

ULUBELU РJalan yang mulus dan nyaman memang menjadi dambaan bagi setiap warga. Sebab, kondisi jalan yang bagus tentu akan memperlancar transportasi dan sangat  berdampak pada kemajuan perekonomian masyarakat.
Hal itulah yang saat ini di dambakan oleh warga Pekon Gunungsari, Kecamatan Ulubelu. Warga setempat berharap jalan rusak di pekon itu yang bisa segera di bangun.

Rohman, salah seorang warga mengaku sudah lama mendambakan perbaikan jalan. Menurutnya, warga menginginkan pembangunan jalan karena warga merasa tidak nyaman dengan jalan yang sudah rusak parah tersebut. Situasi yang paling menyulitkan warga saat melintasi jalan itu adalah ketika kondisi hujan.

“Kalau hujan terus, jalannya jadi becek. Dan sangat sulit dilalui,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Johan, warga lainnya. Ia berharap kondisi yang di alami oleh warga setempat dapat menarik perhatian Pemkab Tanggamus.

“Kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak lama, namun sampai sekarang belum juga ada perbaikan dari pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pekon Gunungsari,  Kuswanto mengaku, sudah sering mengajukan proposal ke Pemerintah. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mendapat kabar mengenai perbaikan jalan tersebut.

“Sudah diajukan, dalam pengajuan tersebut kami meminta peningkatan pembangunan jalan. Tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan dibangun, tapi kami optimis dan berharap pemerintah bisa mendengarkan aspirasi kami,” pungkasnya.(ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here