Sayap PDI-P Harus Berperan Galang Massa

101
PDI Perjuangan

PRINGSEWU – Badan sayap – sayap partai yang sudah dibentuk ditingkat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu diharapkan kedepan bisa mempunyai peran dalam menggalang masa untuk memenangkan setiap event Pemilu baik Pilgub, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Saya harapkan kedepan sayap-sayap partai bisa mengalang masa mempunyai peran masing-masing yang tujuaan utama dalam memenangkan setiap event baik Pilgub, Pileg dan Pilpres,” Ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI P Pringsewu, Aris Wahyudi mewakili Ketua DPC PDI P Pringsewu, Handitya Narapati dalam sambutan pembukaan Musyawarah Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (RePDem) kabupaten Pringsewu yang berlangsung di kantor DPC PDI P setempat, Sabtu (3/3).

Ia juga meminta sayap-sayap partai yang sudah dibentuk dapat selalu bisa bersinergi berkoorinasi dengan DPC PDI P kabupaten Pringsewu secara tertata rapi.

“Karena, sesuai ADRT sudah diatur dalam badan sayap – sayap partai ditingkat DPC dibentuk ada seperti badan bencana, Bapilu, Badan Saksi Pemilu, Badiklatcab dan sebagainya. Alhamdulilah badan sayap – sayap partai ditingkat DPC PDI P Pringsewu semua sudah dibentuk clear n clean akan segera di SK kan,” kata Aris Wahyudi.

Sementara itu, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Provinsi Lampung, Endro Yaman dalam sambutan pengarahannya mengatakan pembentukan Repdem adalah badan atau sayap partai ada 2 macam yakni Internal dan eksternal yang merupakan kebanggaan anak kandung dari PDI P.

“Sayap partai pertama Internal yang dianiasi langsung dari kader PDI P. Kalau sayap partai kedua eksternal itu juga dianisiasi dari ormas kader yang mempunyai visi misi sepakat dengan PDI P,” ucapnya.

Untuk diketahui pada Musyawarah Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (RePDem) kabupaten Pringsewu yang mengusung tema “Kuat Karena Bersatu, Bersatu Karena Kuat”  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua RePDem Kabupaten Pringsewu  Toto Sumirat, Sekretaris Haryadi dan Bendahara Sigit dengan jumlah kepengurusan 20 orang. (mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here