SAM-NI Terus Rapatkan Barisan

302
ilustrasi

GISTING – Kurang dari empat bulan lagi menjelang hari H pencoblosan pemilihan bupati dan wakil Bupati Tanggamus, dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) H. Samsul Hadi-Nuzul Irsan terus mengalir dan bertambah banyak. Hal itu terbukti saat Paslon nomor urut 2 ini melakukan peresmian SAM-NI Center dan silaturahim dengan masyarakat di 7 kecamatan.

Acara dihadiri ribuan orang warga yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda, dan pemudi setempat. Dari acara tersebut, masyarakat menyatakan kekompakannya untuk tetap solid mencoblos SAM-NI nomor 2. Seperti halnya diungkapkan tokoh atau sesepuh masyarakat Talangpadang. Hi Ibrahim, melalui sambutannya. Dikatakan Ibrahim, kedatangan masyarakat berama-ramai yang diperkirakan ribuan orang

itu merupakan suatu bukti dan keyakinan masyarakat kalau SAM-NI mampu membawa perubahan lebih baik. Yakni dengan melanjutkan pondasi pembangunan periode setahun yang lalu.

“Banyaknya masyarakat yang datang ini berarti masyarakat sudah menyatukan SEHATI dan kompak untuk pilih nomor dua,” ungkap Ibrahim. Atas nama sesepuh, Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada warga yang mau datang

berbondong-bondong untuk mendengarkan kampanye dialogis Samsul Hadi.Kurang dari sebulan lagi menjelang hari H pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon).”Dukungan sanak saudara kita yang merata di seluruh wilayah Tanggamus ini membuktikan SAM-NI masih dicintai,” ungkapnya.

Sementara itu Calon Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mau menyempatkan diri hadir dalam acara itu. Sesuai visi-misinya, dia berkomitmen akan membawa perubahan Tanggamus yang lebih baik lagi sesuai apa yang diharapkan masyarakat baik itu masalah pembangunan infrastruktur, peningkatan lapangan kera, peningkatan SDM serta masalah lainnya.

“Pondasi sudah kita dibangun periode yang lalu, sekarang periode ke depan Insya Allah percepatan pembangun Tanggamus semakin baik. Apalai jika SAM-NI menang nanti, jaringan kita ke provinsi maupun pusat makin jelas, kuat dan pasti. Karena partai pengusung dan pendukung adalah partai besar,”tutupnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here