Supra Vs Mio, Satu Tewas

1722

PRINGSEWU – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalnbar) di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Kali ini, Miswanto (46), warga Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo tewas setelah bertabrakan dengan sesama pengendara sepeda motor sekira pukul 01.00 WIB, Minggu (25/2).

Kecelakaan itu terjadi di ruas Jalinbar tepat Km 28-29 depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo. Ketika itu korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X BE 8831 CT yang berboncengan dengan Farel (10).

Nahas, motor korban bertabrakan dengan Yamaha Mio BE 3210 YG yang dikemudikan seorang remaja bernama Deri Tri Atmaja (17), warga Way Lima, Pesawaran. Deri berboncengan dengan Mustafa Kamal (15), juga warga Way Lima.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Tanggamus Bripka Rudy Prawira mewakili Kasat Lantas AKP Sopyan membenarkan kejadian tersebut. peristiwa itu bermula saat Yamaha Mio melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pesawaran menuju Pringsewu.

“Diduga Yamaha Mio ini melaju ke arah kanan jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang Honda Supra X tersebut,” kata Rudy.

Menurut Rudy, pengendara Mio lepas kendali sehingga tabrakan tidak terelakkan. Miswanto meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan Farel yang dibonceng korban mengalami luka berat. Sementara Mustafa mengalami luka ringan.
“Saat kejadian itu juga kita langsung membawa para korban ke rumah sakit terdekat. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan ke Satlantas Polsek Gadingrejo,” tandasnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here