Sam-Ni Targetkan Menang di Limau

581
Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan

LIMAU – Tim Pemenagan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tanggamus periode 2013-2018, Hi.Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan  menargetkan kemenangan di seluruh pekon yang ada di Kecamatan Limau.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan dan sekaligus pembentukan Tim Pemenangan pasangan dengan jargon putra daerah tersebut di Kecamatan Limau. Dalam pertemuan tersebut dibentuk koordinator pekon, koordinator lapangan dan koordinator wilayah.

Dalam Kesempatan tersebut Fauzi, Selaku ketua koordinator Wilayah menegaskan target kemenangan diseluruh Pekon sangat realistis apalagi jargon yang kita bawa adalah Putra Daerah dan SEHATI

“Kami akan segera mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Kecamatan Limau agar pada Pilkada 27 Juni mendatang memilih Samsul Hadi-Nuzul Irsan”, tegasnya.

Ia melanjutkan, sejak dilakukan pembentukan tim ini maka akan langsung bekerja dan memantapkan pemilih keluarga tim terlebih dahulu baru dilanjutkan dengan pendekatan terhadap masyarakat mengenai visi-misi pasangan SAM-NI.

“Memang tidak bisa dipungkiri pasangan SAM-NI yang menjadi primadona di Limau. Mudah-mudahan tidak hanya di Limau tapi juga di kecamatan lain,” ujar Fauzi.

Pembentukan tim pemenangan tersebut , dihadiri langsung calonj wabup Nuzul Irsan. Dalam sambutannya, Nuzul Irsan menargetkan kemenangan di 20 kecamatan. Untuk itu, tim akan terus menggalang dukungan, sosialisasi dan silaturahmi ke warga.

“Selain itu, kami akan membentuk tim pemenangan hingga ke kelompok masyarakat terkecil. Bersama ‘SEHATI’ membangun Tanggamus,” ujar Nuzul.

Tidak hanya itu, pihaknya, lanjut Nuzul, juga akan terus melakukan pendekatan dengan para tokoh agama, adat dan sebagainya. Mudah-mudahan mereka ini yang turut akan memperjuangkan SAM-NI

“Saudara kita banyak dan mereka yang akan membantu seluruh kerja tim. Mudah-mudahan kalau kita yang mimpin Tanggamus bisa lebih baik,”tutup Nuzul.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here