SAM-NI Siap Lanjutkan Pembangunan Tahap 2

414
Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan

GISTING – Calon bupati Tanggamus nomor urut 2 Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I berkomitment untuk melanjutkan pembangunan disegala bidang mulai dari bidang pendidikan, pariwisata dan kesehatan.

Hal itu diungkapkan Samsul seusai deklarasi kampanye damai di Res Area Gisting, Kecamatan Gisting, Minggu (18/2). Menurut Samsul, untuk melanjutkan pembangunan disegala bidang tersebut perlu adanya dukungan masyarakat.

“Terima kasih kepada ibu-bapak yang hadir disini, ini adalah bukti meyakinkan semangat kami untuk menjadi pemenang di Pilkada 27 Juni mendatang, jadi saya dan Nuzul Irsan (Sam-Ni) akan melanjutkan pembangunan yang telah ada,” kata Samsul yang didampingi Nuzul Irsan usai acara deklarasi kampanye damai.

Dilanjutkan Samsul, bahwa dirinya jika kelak terpilih menjadi bupati Tanggamus, tidak ingin egois dengan memaksakan program baru dengan menelantarkan program yang telah dilakukan sebelumnya. “Jika tiap pemimpin yang baru memaksakan program yang baru, maka program yang baik akan terbengkalai. Sia-sia alokasi dana yang telah dikucurkan sebelumnya,” ujarnya.

Kendati demikian, Samsul akan mengedepankan program yang dianggap urgent seperti menekan angka kemiskinan, perbaikan pelayanan kesehatan, pendidikan, termasuk memberikan perhatian kepada guru honor yang selama ini dipandang sebelah mata.(Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here