Harapkan Bupati Terpilih Dapat Majukan Tanggamus

706
ilustrasi

KOTAAGUNG –¬†Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih hasil pilkada yang akan berlangsung pada 27 juni 2018 mendatang diharapkan dapat meningkatkan kemajuan pada kabupaten Tanggamus. Seperti sektor pertanian, insfratruktur, kelautan, pendidiikan dan kesehatan yang memang dianggap masih kurang maskimal.

Harapan tersebut disampaikan, Yusman, salah seorang masyarakat Tanggamus. Menurut Yusman, pembangunan infrastruktur sangat diharapkan oleh masyarakat.

“Peningkatan pembangunan infrastruktur bidang pertanian dan perkebunan sangat kami harapkan. Terutama jalan menuju perkebunan, karena jika akses menuju perkebunannya bagus sudah pasti pengkutan hasil perekonomian masyarakat akan meningkat,” katanya.

Disamping itu, peningkatan taraf pendidikan juga sangat penting. Dan itu harus berjalan bersama infrastruktur yang meningkat. Sebab jika ada infrastruktur tapi kurang pendidikan sangat tidak mungkin darahnya akan berkembang.

“Untuk itu, kami berharap kepada bupati terpilih nanti untuk memperhatikan permintaan tersebut,” paparnya.

Senada juga dikatakan, Saleh salah satu nelayan di Kecamatan Limau, ia mengaku pemimpin yang terpilih pada Pilkada 2018 harus memberi perhatian di sektor perikanan. Seperti peningkatan bantuan bagi para nelayan. Sehingga hasil laut nantinya lebih maksimal, karena perikanan di Tanggamus sangat besar jika mendapat perhatian.

“Jadi kami sangat berharap adanya kepedulian di sektor perikanan dari seorang pemimpin¬† Tanggamus,” ujarnya.

Sementara itu, Rani salah seorang siswi mengatakan, dirinya berharap kepada bupati terpilih nanti agar dapat membuka lapangan pekerjaan di Tanggamus. Sehingga saat lulus sekolah tidak harus keluarkota untuk mencari kerja.

“Kami berharap kepada bupati terpilih nanti supaya dapat meyediakan lapangan kerja, guna memudahkan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan,” pungkasnya.(ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here