Wanita Amanah Siap Menangkan De-Sa

90

WONOSOBO—Dukungan bagi bakal pasangan calon Bupati Hj. Dewi Handajani-Hi. A. M. Syafi’i terus mengalir. Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari para tokoh daerah. Kali ini bapaslon dengan akronim De-Sa tersebut, mendapat dukungan dari organisasi persatuan wanita amanah Tanggamus.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Wonosobo, Buyung Zainuddin menyampaikan, wanita amanah sendiri sejatinya telah lama terbentuk dengan Ketua Wanita Amanah Tanggamus yakni Hj. Dewi Handajani sendiri, untuk itu momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) seluruh anggota wanita amanah khususnya di Kecamatan Wonosobo, melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk menyatukan sikap dan langkah memenangkan Hj. Dewi Handajani dan Hi. A.M. Syafi’i sebagai bupati dan wakil bupati Tanggamus lima tahun kedepan.

“Jadi wanita amanah ini, tidak dibentuk saat ini, melainkan dari tahun yang lalu dan telah dikukuhkan. Untuk itu melalui kegiatan ini kita kembali menjalin silaturahmi sekaligus menentukan sikap dan langkah untuk memenangkan bunda Hj. Dewi Handajani dan bapak Syafi’i,”kata Buyung Zainudddin, kemarin (11/2).

Melalui kegiatan silaturahmi dengan seluruh anggota wanita amanah ini, terusnya, maka bisa mengevaluasi serta menampung aspirasi dan masukan dari anggota wanita amanah. Dari berbagai masukan dan evaluasi tersebut seluruh anggota wanita amanah satu suara dan langkah untuk memenangkan balonbup Hj. Dewi Handajani yang juga merupakan Ketua Wanita Amanah Tanggamus.

“Wanita amanah terdiri dari seluruh lapisan masyarakat yang notabene-nya merupakan wanita, dan hampir tersebar di seluruh kecamatan di Tanggamus, dan kita menaruh harapan besar kepada wanita amanah untuk ikut berperan aktif mensosialisasikan bunda Dewi,”ujar Buyung Jazz sapaan akrabnya.

Sementara itu, Oman Syah selaku moderator mengajak, kepada seluruh anggota wanita amanah agar menggunakan cara cara santun dalam berpolitik dan tidak menjelekan paslon yang lain, hal itu menurutnya merupakan imbauan dari bunda Dewi Handajani selaku ketua wanita amanah.

“Yang terpenting satukan niat, tekad dan sikap untuk memenangkan Bunda Dewi Handajani, saya tekankan untuk menggunakan politik santun, dengan begitu hasil yang terbaik akan kita peroleh,”tandasnya.(iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here