Pejuang Siliwangi Dukung SAM-NI

443
Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan

KOTAAGUNG-Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Tanggamus mendeklarasikan dukungan untuk calon bupati dan waki bupati (cabup) Samsul hadi-Nuzul Irsan (Sam-Ni) di Gisting, Tanggamus, Sabtu (10/2).

Deklarasi dari organisasi dengan motto Silih Asah- Silih Asih- Silih Asuh- Siliwangi itu merupakan kelanjutan dari penetapan dukungan yang dituangkan dalam SK No 015/DPC-PSI/TGMS6/K/XII/2017 pada 26 Desember 2017. Hadir dalam deklarasi dukungan itu Cabup Hi.Samsul Hadi serta tim relawan Sam-Ni lainnya.

Dalam acara itu juga dilakukan atraksi pencak silat dari sejumlah pendekar yang tergabung dalam organisasi itu.

Dalam sambutannya, Samsul Hadi mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari organisasi yang dia menyakini mempunyai daya juang tinggi itu. Sebab dukungan itu menjadi pengakuan kepercayaan dari Siliwangi kepada dia serta calon wakilnya Nuzul Irsan untuk memimpin Tanggamus ke depan.

“Semoga kami dapat menjalankan amanah kepercayaan dukungan dari saudara-saudara kami di organisasi Pejuang Siliwangi ini,” kata Samsul, kemarin.

Sementara sesepuh PSI Tanggamus Sahrul Amri dalam sambutannya mengatakan PSI sepenuhnya mendukung Sam-Ni. Dan dia meminta seluruh kader binaan sekitar 28 ribu orang untuk membantu memenangkan Sam-Ni dalam pilbup Tanggamus.

“Kami akan mengarahkan seluruh kader bersama mendukung dan memenangkan pasangan Samsul-Nuzul dalam pilkada untuk membawa perubahan Tanggamus ke arah yang lebih baik,” kata Sahrul, kemarin.

Pada acara itu, hadir juga sejumlah pemngurus DPD PSI Lampung yang dikomandani Wakil Ketuanya Agus Sucipto.

Sahrul Amri berharap para kader Pejuang Siliwangi bisa menjadi garda terdepan pemenangannya dalam pilbup Tanggamus mendatang. Sehingga Tanggamus dapat berubah menjadi lebih baik dan masyarakat sejahtera. “Ayo kita bersama melakukan perubahan di Tanggamus menjadi lebih baik,” kata Samsul.

Sementara sebelumnya, Sekretaris DPC PSI Tanggamus Rifki menjelaskan alasan organisasinya itu mendukung pasangan calon Sam-Ni karena kesesuai visi dan misi serta hasil survey internal yang menghendaki dukungan atas pasangan itu.

“Yang jelas ke duanya itu agamanya kuat, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan bagi Tanggamus yang lebih baik ke depannya,” kata Rifki, beberapa waktu lalu.

Kemudian, di Way Lalaan, Kota Agung Samsul menghadiri deklarasi Forum Tani Sehati. Sekitar 200-an petani se Kota Agung melebur ke Sahabat Sam-Ni untuk mendukung pemenangan Samsul-Nuzul dalam pilkada Tanggamus.

“Kami berharap dukungan doa dari warga petani untuk memimpin Tanggamus dalam lima tahun ke depan,” kata Samsul. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here