Tim SEHATI di 20 Kecamatan Siap Menangkan Sam-Ni

946
Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan

KOTAAGUNG – Bakal calon bupati Tanggamus periode 2018-2023 Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I mengaku sudah membentuk tim pemenangan yang tersebar di penjuru pekon/kelurahan yang ada di 20 kecamatan.

Tim ini sendiri dinamakan tim SEHATI yang merupakan kepanjangan dari sejahtera, ekonomis, humanis, agamis, tertib dan inovatif. Tim ini bakal bekerja untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat diluar tim partai.

“Sudah kita bentuk Tim nya. Kalau masalah berapa jumlah setiap tim itu tidak bisa saya sebutkan karena rahasia “kata Samsul Hadi seusai menghadiri acara pengajian Akbar dan Zikir di Taman Kota Ir.Soekarno Kotaagung, kemarin.

Ia melanjutkan, tim yang sudah dibentuk setiap pekon itu bisa dipastikan akan bekerja maksimal dan bisa mendapatkan suara sebanyak-banyak nya.”Tim ini yang akan mendongkrak suara SAM-NI,”ujar Samsul.

Selian itu, sebagai tim partai pengusung dan pendukung disetiap daftar pemilihan (Dapil) diminta agar dapat mengkondisikan suara sebanyak-banyaknya. Hal ini sudah mendapatkan perintah langsung dari DPP partai.

“Kita yakin semua tim kita bekerja maksimal,”terang Samsul.

Sejuah ini lanjut Samsul, pihaknya terus melakukan pendekatan dengan para tokoh masyarakat, adat, agama dan semua pemangku kepentingan maayarakat. Disitu pihaknya menyampaikan visi misi dan niat baik mereka mencalonkan diri sebagai calon kandidat Bupati Tanggamus.

“Alhamdullah selama ini setiap kita mengadakan silaturahmi ke tokoh adat selalu disambut hangat oleh masyarakat. Artinya, mereka SEHATI dengan visi misi SAM-NI,”jelasnya.

Meski demikian, ia juga berpesan ke seluruh tim relawan SEHATI agar bisa santun ketika bersilaturahmi dengan masyarakat. Tidak arogan apalagi menjelek-jelekan lawan calon, karena dipastikan semua calon yang bakal tarung di Pilkada Tanggamus baik semu dengan tujuan yang mulia.

“Ya, semua baik, tapi baik itu ada yang lebih baik. Mudah-mudahan itu terletak di pasangan SAM-NI,”kata Samsul.

Dikatakannya jika pada pesta Pilkada kali ini, pihaknya tidak muluk-muluk dalam hal meraup suara. Ia menargetkan pasangan SAM-NI mendapat suara 65 persen.

“Kalau target kita ya sekitar 65 persen. Mudah-mudahan semua itu terwujud agar kita bisa bersama-sama membangun Tanggamus,”tandas tokoh NU Tanggamus itu.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here