Samsul: Jangan Mudah Termakan Isu

241
Hi.Samsul Hadi

KOTAAGUNG – Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I yang juga sebagai calon bupati Tanggamus dalam kontestasi pilkada Juni 2018 mengajak seluruh masyarakat di Bumi Begawi Jejama untuk bijak menyikapi isu-isu yang berhembus selama ini, terlebih itu menyangkut pemerintahan.

Sebab, jangan sampai hanya karena segelintir oknum yang menghebuskan isu tidak benar masyarakat menjadi korban.

“Jangan sampai kita bermusuhan karena beda pilihan politik. Apalagi berpolitik dengan cara yang tidak santun,” kata Samsul Hadi, kemarin.

Samsul juga minta untuk bersama-sama membangun Tanggamus dengan memaksimalkan potensi alam yang ada. Kemudian mendukung setiap program pemerintah demi kemajuan Tanggamus. Biarkan politik berjalan dengan sendirinya dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa memikirkan hal-hal yang tidak pasti.

“Sekarang masyatakat sudah pintar-pintar untuk membedakan mana yang baik dan mana yang pura-pura baik. Mari kita bangun Tanggamus kedepan bersama-sama agar lebih maju,”ujarnya.

Disamping itu, Samsul juga mengakui jika di Tanggamus ini banyak sekali potensi alam yang harus dikembangkan. Salah satunya wisata, nantinya wisata ini akan menjadi program utama jika ia dan pasangan Calon Wakil Bupati Hi. Nuzul Irsan diberi amanah sebagai Bupati untuk di kembangkan hingga ke manca negara. Tujuannya, agar masyarakat bisa mengembangkan ekonomi kreativ di sekitat wisata tersebut

“Di Tanggamus ini banyak sekali potensi alam seperti pantai, air terjun serta tanah yang sangat baik untuk bertani. Ini potensi yang harus kita maksimalkan,” jelasnya.

Samsul. Selain itu, Ia pun meminta bersama-sama membenahi dunia pendidikan di Tanggamus. Sebab pendidikan merupakan hal mendasar untuk menuju daerah bermartabat.

“Dan jangan lupa, kita juga harus benahi rangking pendidikan kita, sebab saat ini masih sangat rendah. Itu jadi PR kita bersama,” tegas Samsul.

Pada kesempatan itu, Samsul  Hadi kembali mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten Tanggamus yang Bermartabat, menuju Masyarakat yang SEHATI (Sejahtera, Ekonomis, Humanis, Agamis, Tertib dan Inovatif).(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here