Darussalam Intruksikan PAC Menangkan SAM-NI

91
Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan

KOTAAGUNG—Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)Kabupaten Tanggamus Hi. Darussalam kembali menginstruksikan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Gerindra Tanggamus untuk mendukung serta memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, H Samsul Hadi dan H Nuzul Irsan (SAM NI).

Instruksi ini disampaikan pada acara verifikasi paktual partai Gerindra oleh KPU, kemarin.” Ini adalah perintah partai langsung dari DPP Prabowo. Artinya, bukan perintah saya sebagai Ketua DPC dan bukan pula perintah ketua DPD Provinsi,” ujarnya.

Dikatakannya, PAC dan Pengurus Ranting adalah penguasa pekon dan kelurahan. Ia juga meminta agar seluruh PAC dan Pengurus Ranting agar pro aktif dalam hal pemuktahiran data. Kemudian juga kepada Anggota dewan dari Gerindra juga harus royal kepada partai untuk memenangkan pasangan SAM-NI di daerah Dapil masing-masing.

“Makanya saya sarankan PAC dan Pengurus Ranting dapat berkenalan dengan camat dan kapolseknya atau kepala pekon dan Lurah di wilayah masing-masing. Jangan sampai, selaku pengurus partai kita sendiri belum terdata sebagai pemilih,” ucapnya.

Ia menegaskan, jika ada PAC yang enggan menuruti printah partai maka ancaman diberhentikan sudah menunggu, begitu juga Anggota DPRD Tanggamus yang tidak menurut printah partai juga tidak dibolehkan kembali maju menjadi dewan dari partai Gerindra.

Selain harus pro aktif, Darusslam berharap PAC dan Pengurus Ranting mampu mencermati banyaknya isu-isu negatif terhadap paslon yang diusung oleh Gerindra.

“Meski isu negatif yang dihembuskan mendekati pilkada adalah hal biasa, tetapi sebagai garda terdepan partai untuk memenangkan pilkada mendatang, PAC dan Pengurus Ranting pun harus mampu mencermati hal-hal seperti itu,” terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, disetiap PAC dan ranting tidak melakukan politik dendam, akan tetapi menjadi politik yang sejati dan tetap SEHATI.

“Insyaallah jalan kita ini diberikan oleh Allah SWT dan menangkan pilkada nanti. Jangan ada politik balas dendam, cukup 27 Juni kita bertarung, setelah itu tidak ada lagi pertarungan diantara kita, mari kita duduk bersama memikirkan apa yang harus kita lakukan menuju Tanggamus selanjutnya” imbuhnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here