SAM-NI Mulai Bentuk Tim Kecamatan

289
Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan

KOTAAGUNG – Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Nuzul Irsan, membentuk tim pemenangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan (SAM-NI) untuk wilayah barat Kabupaten Tanggamus.

Pengukuhan tim relawan pemenangan SAM-NI, wilayah barat tersebut yakni tersebar di tujuh kecamatan  yang meliputi Kecamatan Kotaagung Timur, Kotagung Barat, Kotaagung, Wonosobo, Semaka, Bandarnegeri Semuong (BNS), dan Pematang Sawa. Anggota relawan yang dikukuhkan sebelumnya merupakan tim pemenangan Fauzan Syaie, namun karena batal ikut Pilkada, maka tim yang sudah dibentuk Fauzan tersebut merapat ke kubu SAM-NI .Kegiatan pengukuhan itu dilaksanakan di Pekon Kandang Besi, Kecamatan Kotaagung Barat.

Dalam sambutannya, Nuzul Irsan menyatakan kegembiraan dan ucapan terima kasih tak terhingga karna telah didukung oleh tim simpatisan yang menyatakan komitmennya untuk memenangkan SAM-NI.

Nuzul juga meminta kepada tim yang dikukuhkan agar mensosialisasikan dan membentuk tim pemenangan di tingkat pekon dan nantinya akan dikukuhkan di masing-masing kecamatan wilayah barat.

Lebih lanjut, Nuzul menyampaikan komitmennya jika terpilih, diantaranya membangun infrastruktur, meningkatkan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan dan pendidikan.

Program di bidang keagamaan yaitu kerjasama dengan ponpes untuk mengadakan ponpes wirausaha yang sasarannya adalah pemuda-pemuda akan dibina akhlak dn akidahnya serta mmbangun kemandirian usaha di bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

Masih kata Nuzul, jika SAM-NI terpilih akan membangun pemerintahan dialogis dengan seluruh masyarakat. “Setiap bulan kita akan adakan dialog untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga bisa ditindaklanjuti dengan langkahs trategis,”tutupnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here