PKB Komitmen Menangkan SAM-NI

76
SIAP MENANGKAN SAMNI : PKB Tanggamus siap mendukung dan memenangkan Paslon Sam-Ni dalam Pilkada Juni 2018 mendatang. Tampak Ketua PKB Tanggamus Azuwansyah saat menyerahkan bendera pataka PKB terhadap paslon Sam-Ni saat deklarasi belum lama ini. ( Foto dok)

KOTAAGUNG – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkita Bangsa (PKB) menyatakan dukungan penuh pasangan calon (Paslon) Bupati Tanggamus periode 2018-2023 Hi. Samsul Hadi-Hi. Nuzul Irsan (Sam-Ni). Wujud dukungan penuh tersebut yakni siap berjuang memenangkan Sam-Ni dalam kontestasi pilkada yang dihelat 27 Juni mendatang.

Ketua LPP PKB Muhamamad Syafii mengatakan, LPP PKB berkomitmen penuh dan bertekad keras memenangkan Paslon Sam-Ni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023.

“Sejak awal PKB msngusung paslon Samsul Hadi dan Nuzul Irsan, maka LPP PKB telah merapatkan barisan simpatisan sampai ketingkat bawah, yakni tingkat pekon, untuk koordinasi, sosialisasi serta intruksi memenangkan Sam-Ni menjadi bupati dan wakil bupati periode yang akan datang,” katanya, kemarin.

Muhamad Syafii menjelaskan, selain koordinasi dan sosialisasi Paslon Sam-Ni kepada simpatisan PKB, juga dilakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam menarik massa, diluar simpatisan.”Memang ada beberapa trik pemenangan Paslon yang telah kami agendakan, namun tidak bisa kita ungkapkan secara gamblang. Intinya LPP PKB siap bertempur memenangkan Sam-Ni,” terangnya.

Dikatakannya, pasca deklarasi beberapa waktu lalu ada sebelas Partai Politik (Parpol) deklarasikan mengusung dan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023, yakni Hi. Samsul Hadi, M.Pd. I dan Hi. Nuzul Irsan, SE.

Diketahui, Paslon Sam-Ni diusung dan didukung penuh oleh 11 Parpol yaitu PPP, PKB, Golkar, Hanura, Demokrat, Gerindra, PBB, Perindo, Partai Berkarya, Partai Republik dan Partai Garuda.”Kemudian juga Tim Pemenangan Partai Koalisi juga sudah dibentuk, tentunya ini akan memperkuat tenaga kerja partai hingga tingkat bawah. Selain itu, masing-masing partai juga memiliki tanggungjawab memenangkan SAM-NI,”tutupnya. (zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here