PKPI All Out Dukung DeSa

190
Ketua DPK PKPI Tanggamus Robinson

KOTAAGUNG¬†– Kendati¬†sebagai partai non-parlemen di Kabupaten Tanggamus, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) siap all out untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Hj. Dewi Handajani-Hi. AM Syafi’I (DeSa) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Juni mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Tanggamus, Robinson menyadari bahwa PKPI tidak mempunyai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Tanggamus, akan tetapi hal itu bukanlah suatu alasan bagi kader maupun simpatisan PKPI untuk surut mendukung dan memenangkan paslon DeSa. Terlebih PKPI telah memutuskan untuk mendukung paslon DeSa, dan itu merupakan modal penting untuk all out dalam memenangkan pasangan dengan tagline DESA ASIK tersebut.

“Alhamdulillah kepengurusan dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga pekon telah dibentuk. Dan kami akan sekuat tenaga dan berupaya untuk memenangkan pasangan DeSa,”kata Robinson, Kamis (18/1).

Lebih lanjut ia menyampaikan, PKPI akan terus bersinergi dengan partai pengusung dan pendukung terlebih lanjutnya, hubungan selama ini telah terbina dengan baik, dan saat ini PKPI ditambah dengan Partai PDI-P, PAN, PKS, dan Nasdem akan terus mematangan opsi untuk memenangkan paslon yang diusung.

“Kami bersama dengan partai pendukung dan pengusung akan rapatkan barisan, khususnya PKPI dalam waktu dekat ini akan melakukan road show, menggerakan mesin partai hingga tingkat pekon,”ujar Robinson.

Ia optimistis, paslon DeSa yang didukung oleh PKPI akan mampu memenangkan Pilkada Tanggamus, hal itu tidak terlepas dari pemetaan politik yang sebelumnya telah dilakukan baik oleh kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Sebelum deklarasikan dukungan, kita ada pemetaan politik, kita lihat dari tingkat bawah hingga kecamatan,serta melakukan survey, sehingga kita putuskan untuk dukungan paslon bupati dan wakil bupati yakni Hj. Dewi Handajani dan juga Pak AM. Syafi’i,”tandasnya.¬†(iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here