Menangkan Desa dengan Cara Santun

273
PDI Perjuangan

KOTAAGUNG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus selaku partai pengusung pasangan calon (Paslon) Hj. Dewi Handajani-A.M.Syafii (DeSa) menekankan kepada seluruh kader maupun simpatisan untuk berpolitik santun tanpa harus menjelek-jelekan calon lain.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Bidang Infokom DPC PDIP Tanggamus Herwansyah. Menurut dia, suhu perpolitikan di dunia nyata saat ini masih adem ayem, namun hal itu tidak berlaku di dunia maya atau media sosial (facebook, twitter maupun instagram)

“Politik itu dinamis ada riak-riak kecil itu sudah biasa. Memang kalau dimedsos cenderung ada oknum pengguna medsos yang kerap memprovokasi agar suasana menjadi panas, namun kami tidak terpancing, sudah sering disampaikan bahwa semua pendukung ataupun simpatisan Desa harus melakukan cara-cara santun, “kata Herwansyah.

Ditambahkan Herwansyah bahwa, baik partai pengusung maupun pendukung sudah bertekad untuk memenangkan Desa dalam Pilkada yang berlangsung 27 Juni mendatang.” Ibarat perang, senjata kami sudah siap dikokang jadi siap tempur,insyaallah dengan solidnya partai koalisi yang terdiri dari PDIP, PKS, NasDem, PAN serta partai pendukung PKPI, Desa bisa memenangkan pertarungan, “ujar anggota DPRD Tanggamus itu.

Sementara itu, bacalon bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam berbagai kesempatan selalu mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memajukan kabupaten Tanggamus ” Demikian halnya pada seluruh relawan ASIK, simpatisan dan seluruh partai koalisi,” katanya. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here