Kader Mbalelo, Siap-siap Terima Sanksi

62
Kunjungi DPC PPP : Balonbup-Balonwabup Samsul Hadi-Nuzul Irsan melakukan kunjungan ke Kantor DPC PPP Tanggamus, Sabtu (16/12). Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Tanggamus Jukman Efendi meminta kadernya solid untuk menangkan Samsul-Nuzul. Foto Ist

KOTAAGUNG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus mengaku siap all out untuk memenangkan pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati yang diusung dalam Pikada 2018 mendatang. Untuk diketahui PPP sendiri sudah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan.

Menurut Ketua DPC PPP Tanggamus, Juman Effendi, untuk memenangkan Samsul-Nuzul, partai berlambang Ka’bah itu tidak hanya mensosialisasikan kepada kader hingga akar rumput saja, melainkan kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih.

“Kami siap memenangkan pasangan Samsul-Nuzul dalam pilkada 2018 mendatang, perintah partai sudah jelas agar calon yang diusung menang, “kata Jukman, kemarin. (18/12).

Ia juga menegaskan kepada seluruh kadernya untuk loyal terhadap pasangan calon yang sudah diusung. Jika ada kader yang tidak sejalan maka dipastikan akan mendapatkan sanksi tegas dari partai.

“Bagi kader yang mbalelo dengan mendukung calon selain yang sudah ditetapkan oleh partai, maka DPC PPP akan mengambil tindakan tegas, ” ujarnya.

Jukman juga mengakui jika pasca sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP, pasangan Samsul-Nuzul langsung bersilahtuhrahmi kekantor DPC PPP di Kecamatan Talangpadang. Kunjungan Samsul dan anggota DPRD Nuzul Irsan itu dilakukan Sabtu lalu (16/12).

“Dalam silahturahmi tersebut balonbup Samsul Hadi memaparkan visi misinya dalam membangun Tanggamus yakni ingin memajukan pendidikan dan SDM di Tanggamus, untuk mewujudkannya tentu jalan satu-satunya adalah menang, “pungkasnya. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here