Samsul Terus Bergerak Kejar Rekom

51
ilustrasi

KOTAAGUNG-Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tanggamus Hi Samsul Hadi, M. Pd.I terus bergerak untuk mendapatkan rekomendasi dari partai politik, setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Samsul-Nuzul, kini Samsul tinggal mengincar rekom dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan beberapa parpol lain.

Untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang lebih dulu sudah menyatakan mengusung calon petahana Samsul Hadi, namun belum satu paket, dalam artian belum menentukan siapa yang akan mendampingi Samsul. Nama anggota DPRD Nuzul Irsan memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mendampingi petahana.

“Untuk PKB mudah-mudahan setuju, apabila saya berpasangan dengan Nuzul Irsan, ” kata Samsul, seusai membuka Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Guru SD Non Sertifikasi, baru-baru ini.

Selain sudah yakin mendapatkan restu dari PKB, Samsul juga mengincar Hanura, Demokrat dan Golkar.” Untuk Hanura sebentar lagi, ya, dalam waktu dekat inilah, “kata dia.

Sementara itu, Balonwabup Hi. Nuzul Irsan ketika dikonfirmasi prihal keluarnya rekom dari PPP mengaku bersyukur, selain PPP, Nuzul juga optimis mendapatkan dukungan dari Hanura, NasDem, Demokrat, PKS dan PKB.

“Alhamdulillah syukur atas keluarnya rekom dari PPP, kita juga masih menunggu keluarnya rekom dari PKB, Hanura dan Demokrat yang menurut informasinya dalam minggu-minggu ini, ” kata Nuzul melalui pesan whatsapp.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here