PPP Usung Samsul-Nuzul DPC PPP Tanggamus Siap Gerakan Mesin, demi kemenangan Samsul-Nuzul

469
ilustrasi

KOTAAGUNG-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya resmi mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon bupati-bakal calon wakil bupati Samsul Hadi-Nuzul Irsan dalam Pilkada Tanggamus 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tanggamus Hi. Jukman Efendi. Menurut dia, rekom untuk pasangan Samsul-Nuzul memang sudah dikeluarkan oleh DPP, hanya saja dirinya belum melihat secara langsung surat rekom dari DPP tersebut.

“Ya, untuk rekom, memang DPP sudah mengeluarkan putusan resmi untuk mengusung Samsul-Nuzul, hanya saja saya belum lihat langsung suratnya seperti apa, suratnya masih di DPW PPP Lampung, rencananya hari ini (12/12), saya ke DPW untuk mengambil surat rekom tersebut, ” kata Jukman, kemarin (11/12).

Dikatakannya, bahwa setelah surat rekom untuk Samsul-Nuzul diterima, maka selanjutnya DPC PPP Tanggamus langsung bergerak untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi, yang tujuannya agar calon yang diusung nantinya menang.

“DPC PPP akan menggerakkan mesin partai secara maksimal, kami punya program untuk bergerak dari akar rumput yang dimulai dari simpatisan, ranting, PAC dan seluruh jajaran DPC PPP, semua harus solid demi pemenangan calon yang diusung,” ujar Jukman.

Ditambahkan Jukman, bahwa dalam struktur kepengurusan partai yang perannya harus maksimal adalah jajaran pengurus ranting sebab merupakan ujung tombak gerakan partai.

“Semaksimal mungkin kita berdayakan untuk pemenangan calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, target kami jelas yakni memenangkan calon yang diusung, “pungkasnya.

Sementara itu, Balonwabup Hi. Nuzul Irsan ketika dikonfirmasi prihal keluarnya rekom dari PPP mengaku bersyukur, selain PPP, duet Samsul-Nuzul juga mengincar perahu Hanura, NasDem, Demokrat, PKS dan PKB, untuk partai terakhir diketahui sudah menyatakan mendukung Samsul, hanya saja, PKB belum memutuskan siapa calon pendamping Samsul.

“Alhamdulillah syukur atas keluarnya rekom dari PPP, kita juga masih menunggu keluarnya rekom dari PKB, Hanura dan Demokrat yang menurut informasinya dalam minggu-minggu ini, ” kata Nuzul melalui pesan whatsapp.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here