Ketua DWP Ajak Anggota Jadi Motivator Suami

58
TARIK TAMBANG : Ketua DWP Tanggamus Ny.Arjuliati Syam Andi tampak semangat mengikuti lomba tarik tambang di lapangan pemkab setempat, Jumat (24/11). Aneka perlombaan ini dalam rangka HUT Ke18 DWP. (Foto Diskominfo)

KOTAAGUNG—Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus menggelar berbagai macam perlombaan, hal ini dalam rangka memperingati HUT Ke 18 DWP dan Hari Ibu ke 89. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Pemkab Tanggamus, Jumat (24/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi, Sekretaris Daerah Tanggamus Hi.Andi Wijaya,S.T.M.M, Wakil Ketua TP PKK Hj.Af’illah, Ketua DWP Tanggamus Arjuliati Syam Andi, Kepala OPD dan camat.

Ketua DWP Tanggamus Arjuliati Syam dalam sambutannya berharap seluruh Anggota DWP kabupaten setempat, untuk terus menjaga kekompakan dan memotivasi para suami melaksanakan tugas dengan baik. Hal itu disampaikan Arjuliati ketika menyampaikan sambutan dalam rangka memperingati HUT ke-18 DWP. Peringatan yang dipusatkan di Lapangan Sekretariat Pemkab Tanggamus itu dimeriahkan dengan beragam perlombaan.

Arjuliati yang merupakan istri Sekretaris Daerah Tanggamus Hi. Andi Wijaya, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh Anggoya DWP Tanggamus atas partisipasi aktif mengikuti perlombaan.

Disadari bersama, kata Arjuliati, peringatan HUT DWP semacam ini merupakan wujud pembinaan dan memotivasi untuk dapat berkreasi. Itu semua sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral, etika, dan spritual dalam mewujudkkan kualitas sumber daya manusia yang dapat membawa ke arah yang lebih baik.

“Selain itu juga tentunya sebagai ajang silaturahmi keluarga besar DWP Kabupaten Tanggamus,” ujar Arjuliati.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, antara lain Lomba Tarik Tambang, Bakiak, Merias Wajah, Solo Song, Mars DWP, dan Menghias Tumpeng. Kesemuanya itu merupakan perlombaan yang akan dihelat DWP Kabupaten Tanggamus dalam rangkaian Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Tahun 2017.

“Selain rangkaian perlombaan itu, perlu diketahui juga bahwa kemarin kami juga melaksanakan Seminar Ketahanan Keluarga dan Pelatihan Merangkai Bunga,” ungkap Arjuliati lagi.

Kegiatan aneka perlombaan ini sendiri, masih menjadi rangkaian peringatan HUT DWP, sebelumnya pada Kamis (23/11). DWP menggelar seminar mendidik anak dengan cinta dan pelatihan merangkai bunga di Aula BPKAD Tanggamus.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here