Bang Salam Siap Memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

884

KOTAAGUNG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanggamus Hi. Darussalam, S.H menyatakan jika niatnya maju sebagai bakal calon (Balon) bupati melalui sudah mendapat dukungan penuh dari para pengurus anak cabang (PAC) maupun pengurus ranting se-Kabupaten Tanggamus.”Semua pengurus PAC dan ranting siap mendukung saya dalam bursa pemilihan Bupati Tanggamus,”katanya kepada Radar Tanggamus, kemarin.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Keluarga Besar Batang Hari Sembilang (KBBS) Provinsi Lampung ini melanjutkan, tidak bisa dipungkiri antara masyarakat dengan para kader Gerindra memiliki satu misi yakni, menginginkan perubahan untuk Tanggamus yang harus dipimpin oleh putra Tanggamus.”Saya siap memperjuangkan kesejahtraan masyarakat,”kata Bang Salam sapaan akrabnya.

Pria murah senyum ini juga merasa miris melihat kondisi Tanggamus saat ini, dimana jumlah angka kemiskinan dan pengangguran setiap tahunnya mengalami peningkatan. Jumlah ini bisa dilihat dari data yang dimiliki Badan Stastik Nasional dimana Tanggamus masih menorehkan angka yang cukup fantastis mengenai jumlah angka kemiskinan dan pengangguran.”Kalau mau lebih detail jumlahnya bisa langsung datang ke Badan Stastik. Saya selaku putra Tanggamus sangat miris melihat jumlah angka ini,”terang Darussalam.

Jika nantinya ia dipercaya oleh masyarakat maka ada beberapa poin yang sudah menjadi PR nya, selain mengurangi angka pengangguran juga mensejahtrakan masyarakat didalam semua bidang.”Semua potensi yang ada di tanggamus akan kita kembangkan. Tanggamus ini kaya namun pengelolaan yang kurang, sehingga menyebabkan banyaknya potensi yang belum tergali secara maksimal. Ini tugas pemerintah,”jelasnya.

Lebih jauh Bang Salam menuturkan bahwa dukungan Para Kader terhadapnya bukan tanpa sebab, sebagaimana diketahui, Mantan Staf Ahli Kapolda Lampung Bidang Agraria dan pertanahan 2016 ini sudah menorehkan berbagai prestasi diantaranya dinobatkan sebagai Aktivis Peduli Anak oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Pemenang Kategori Aktivis Peduli Anak di Mitrapol Award (Media Center Mitra Polri) yang diserahkan langsung Awardnya oleh Wakil Irwasum Irjen Pol Drs. Taufik Nurhidayat dalam Kapasitasnya Mewakili Kapolri, Anugerah Pesona Indonesia Kemenpar RI atas Dedikasinya dalam Sosialisi Sadar Wisata di Tanggamus, dan Penghargaan dari Polda Lampung sebagai tokoh masyarakat Lampung atas perjuangannya membantu menaikkan status Polda Lampung dari Tipe B menjadi Tipe A.

“Namun saya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, jika Tuhan berkehendak dirinya menjadi Bupati Tanggamus, maka saya siap menghibahkan fikiran, waktu dan tenaga serta kemampuan untuk membangaun Tanggamus,” tandas Darussalam. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here