Jelang Porprov, Samsul Minta Atlet Giat Berlatih

6

KOTAAGUNG—Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanggamus, Hi.Samsul Hadi meminta kepada seluruh pengurus cabang (Pengcab) Olahraga serta para atlet untuk terus semangat berlatih jelang pekan olahraga provinsi (Porprov) Lampung, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November s/d 6 Desember mendatang di Bandar Lampung.

Hal itu diungkapkan Samsul saat memimpin rapat persiapan Porprov Lampung Ke VIII, di ruang rapat utama Pemkab Tanggamus, Kamis (9/11).

“Kepada para atlet agar tetap semangat dan terus berlatih, sehingga siap bertanding untuk keberhasilan Tanggamus dalam meraih prestasi yang terbaik pada ajang Porprov Ke VIII,” kata Samsul yang didampingi ketua Harian Shofwan dan Sekretaris Umum Azuwansyah.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas KONI Tanggamus, Derius Putrawan, menyampaikan bahwa rapat diikuti seluruh Pengurus KONI Kabupaten Tanggamus dan Pengcab Olahraga se Kabupaten Tanggamus.

“Rapat sendiri membahas kesiapan masing-masing cabor untuk mengikuti Porprov dan pelaksanaan training center (TC), untuk meningkatkan kemampuan para atlet dalam bertanding. Selain itu dibahas juga tentang persiapan panitia untuk pelaksanaan Porprov mendatang. Agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan lancar,” kata Derius.

Ditambahkan Ketua Harian Koni Tanggamus, Shofwan, bahwa dalam ajang Porprov tahun ini, Kontingen Tanggamus mengikuti 17 cabang olahraga (cabor) dari 22 cabor yang dipertandingkan. “ Target kita minimal 20 medali emas dan medali perak dan perunggu dari seluruh cabor. Adapun cabor andalan kita yaitu Silat, Wushu, Takraw dan Sepakbola,” ujar Shofwan.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here